Tips dan Trik Terbaik Menjadi Account Officer

tips dan trik kali ini adalah bagaimana menjadi seorang account officer yang terbaik yang mana adalah kunci menuju kesuksesan sebuah Bank. Dimana Account Officer merupakan ujung tombak bagi berlangsungnya sebuah lembaga keuangan, pembiayaan termasuk perbankan.
Menjadi Account Officer Bank

Berikut tips dan trik terjitu untuk menjadi seorang account officer terbaik, diantaranya:

1. Kenali produk yang akan anda tawarkan kepada calon customer.

Kenali produk yang anda tawarkan, baik jenis, mutu, keunggulan dan kekurangannya jika dibandingkan dengan produk lain, apa manfaat yang dapat diperoleh customer jika menggunakan atau memakai produk tersebut dan lain sebagainya. Hal ini sangat diperlukan, jangan sampai ketika calon customer menanyakan sesuatu tentang produk tersebut anda tidak dapat memuaskannya, maka usaha pemasaran anda akan menjadi gagal total.


2. Gunakan bahasa yang mudah dimengerti oleh calon customer

Ada baiknya ketika menawarkan produk, cukup memberikan detail-detail tertentu yang langsung menuju kepada produk Anda. Hindari menyampaikan hal-hal yang berada diluar produk. Bicara yang terlalu banyak juga akan memberikan kesan bosan kepada calon customer. Bahasa yang digunakan adalah bahasa yang singkat, mudah dimengerti dan tepat pada sasaran.

3. Jadilah informan sekaligus pendengar yang baik

Sampaikan informasi tentang produk anda secara detail tetapi singkat. Pancing agar calon customer sering memberikan pertanyaan kepada anda. Hal ini untuk memberikan sikap interaktif dua arah. Dengarkan semua keluhan dan masukan dari customer sebagai bahan referensi bagi Anda.

4. Selalu tersenyum kepada calon customer

Senyum adalah senjata terampuh bagi berhasilnya proses penjualan produk anda. Awali pertemuan anda dengan calon customer dengan memberikan senyuman terbaik. Hadapi setiap kritikan atau hal hal negatif yang disampaikan oleh Calon customer dengan sebuah senyuman.

5. Memiliki database yang cukup banyak

untuk mendapatkan database yang banyak, anda dapat menggunakan teman-teman atau relasi anda. Sering-seringlah bertukar informasi dengan teman anda. Dari database yang cukup tersebut, anda pilah-pilah mana yang menurut anda memiliki peluang yang cukup besar.

Copyright © 2013. Cara Terbaik dan Terjitu - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib, Proudly powered by Blogger