Blog Yang Disukai oleh Google Adsense

Agar blog anda disukai oleh google adsense ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mewujudkan hal tersebut. Apa saja trik dan tips yang harus dilakukan berikut adalah jawabannya:

GUNAKAN BLOG BERBAHASA INGGRIS

Tidak dapat dipungkiri bahwa blog yang berbahasa inggris memiliki jangkauan permirsa yang cukup luas di seluruh dunia. Namun apabila sudah terlanjut menggunakan blog bahasa indonesia, jangan berkecil hati, blog berbahasa Indonesia pun sudah cukup, anda bisa menambahkan menu translate di blog anda. Selain itu, harga yang diperoleh dari setiap klik lebih tinggi dari lokal dan tentunya anda akan dibayar dengan dolar.

GUNAKAN SATU TEMA BLOG

Blog dengan hanya satu tema memungkinkan untuk mendapatkan pengunjung tetap. Hal ini, dikarenakan tulisan anda akan lebih terfokus dan peluang untuk mendapatkan pelanggan akan semakin besar. Misalnya saja, kita memilih tema tips dan trik blog, maka usahakan dalam blog anda berisi tema tersebut dalam setiap tulisannya. Namun ada juga beberapa blogger menggunakan 2 atau lebih tema, untuk yang sudah profesional barangkali bukanlah suatu masalah.

GUNAKAN TEMPLATE YANG RINGAN

Template yang ringan akan memudahkan loading yang cepat sehingga seluruh data atau artikel dapat terbuka secara keseluruhan tanpa harus menunggu lama. Semakin cepat loading blog maka akan semakin baik dimata Mr. G. Ini juga berpengaruh pada pengunjung, dimana pengunjung cenderung tidak mau menunggu lama. Dan akibatnya bila blog kita loading terlalu lama maka si pengunjung kemungkinannya akan meninggalkan kita lebih cepat dan yang lebih parah tidak akan datang lagi di blog kita.

GUNAKAN ELEMEN MENU YANG BAIK

Tentu kita sudah mengetahui secara pasti akan unsur tersebut. Apa saja yang dimaksudkan adalah adanya menu beranda, kontak, daftar isi, kebijakan blog dan lainnya.

Demikian tips terbaik agar lebih memperhatikan kualitas blog sehingga dapat diterima dengan baik oleh adsense.

Copyright © 2013. Cara Terbaik dan Terjitu - Proudly powered by Blogger