Penyebab Blog Di Tolak dan Cara Mengatasinya Agar Diterima Google Adsense

Siapa yang tidak ingin menjadi publisher adsense. Semua orang yang terjun di dunia blogging atau tubing, pasti bercita-cita agar menjadi mitra dari google adsense. Dan tentunya untuk mendapatkan penghasilan yang lumayan wah. Jika ditekuni, memang itu bukan hanya janji tetapi suatu fakta yang mumpuni. Jutaan orang sudah membuktikannya dengan penghasilan sampai kisaran ratusan juta per bulannya.
Menjadi blogger butuh kerja keras untuk membangun sebuah blog dari awal. Untuk mendapatkan pengunjung yang banyak juga tidaklah mudah. Apakah pengunjung menyukai tulisan anda dan mau menempatkan diri membaca setiap baris dalam tulisan anda? Oleh karenanya dalam tulisan ini, akan disampaikan beberapa tips dan trik khususnya cara terbaik dan terjitu agar blog kita dapat diterima oleh Google Adsense. Sebelum anda mendaftar, sebaiknya melakukan hal-hal sebagai berikut:

PERHATIKAN UMUR BLOG ANDA

Semakin lama umur blog maka kesempatan untuk menjadi mitra akan semakin baik pula. Janganlah sekali-kali untuk mendaftarkan blog anda dalam usia yang masih dini. Minimal usia blog yang dapat diajukan adalah 6 bulan ke atas. Mendaftar lebih awal kemungkinannya anda akan ditolak lebih besar dan biasanya ketika akan mendaftar ulang akan sulit karena dari pendaftaran awal id publisher yang didaftarkan telah direkam oleh pihak Mr. G.

MILIKI JUMLAH PENGUNJUNG MINIMAL 200 PER HARI

Hal lain yang kemungkinan besar ditolak adalah masih minimnya jumlah pengunjung pada saat mendaftarkan blog anda. Jumlah pengunjung yang baik adalah minimal 200 per harinya untuk mendaftar. Namun yang lebih direkomendasikan adalah 500 - 1000 pengunjung per harinya. Dengan lalu lintas yang besar, akan memberikan data bahwa blog anda adalah blog berkualitas.

PASTIKAN JUMLAH ARTIKEL ANDA SUDAH MEMENUHI SYARAT

Pastikan jumlah artikel dalam blog anda sudah mencapai minimal 30 artikel. Lebih banyak akan lebih bagus. Jangan mendaftar jikalau jumlah artikel masih kisaran 10 tulisan. Ingatlah bahwa tulisan yang anda buat haruslah hasil buatan anda sendiri, jangan sekali-kali melakukan copas pada artikel lain. Hal ini dapat dideteksi dengan mudah oleh Mr. G.

PERHATIKAN UNSUR MENU DALAM BLOG

Tips lainnya adalah bahwa usahakan di dalam blog terdapat minimal memuat halaman dalam sebuah menu sebagai berikut:

1. Sitemap (Daftar Isi)
Memuat daftar artikel yang ada dalam blok. Ini dimaksudkan untuk memudahkan pengunjung dalam hal mencari jenis artikel yang akan dibacanya.

2. About (tentang)
Berisi tentang gambaran umum dari blog. Dengan ini, pengunjung dapat menentukan blog yang dikunjunginya memiliki tema spesifik yang akan digambarkan dalam setiap artikel yang dimuat.

3. Privacy Policy (Kebijakan)
Biasanya memuat tentang layanan pihak ketiga dan kebijakan-kebijakan terkait blog anda dengan pihak lainnya.

4. Contact (Kontak)
Dengan adanya menu ini, akan memudahkan pengunjung dalam berinteraksi dengan anda secara langsung. Baik melalui telepon ataupun melalui email.

Ke empat cara tersebut, setidaknya sudah mewakili apa yang ingin disampaikan dan dapat menjadi informasi yang berguna sebelum melakukan tindakan guna mendaftar di Mr. G.

Copyright © 2013. Cara Terbaik dan Terjitu - Proudly powered by Blogger